Jumat, 18 Februari 2011

Ilmu Buka Aura Rezeki

"Solollohu alaihi wasallah-solollohu alaihi wasallam-solollohu alaihi wasallam. Bismillah sengaja aku mandi air tujoh wangi harum. Mandikan tujoh aura tubohku. Memancar cahaya meliputi tuboh jasmaniku. Terbuanglah sial ditubuhku. Dibukakan Allah rezkiku-dibukakan allah rezkiku. Dari masrik sampai ke magrib rezki datang kepada aku. Seperti air pasang dilaut tiada berperhentian rezeki datang kepada aku. Seperti air cucur turun dari atas gunung tiada berperhentian rezki datang kepada aku. Bertimbun-timbun berdamai-damai rezki datang kepada aku. Menjadi beras padiku-menjadi emas perakku rezki datang kepada aku. Berkat aku memakai doa pengasih pemikat yang terkandung dalam tubohku. Berkat tuah izin guruku. Berkat lailahailallah Muhammaddarosululloh"


Caranya:


Dibaca sebanyak 7x sebelum mandi air yang sudah ditambah minyak 7 warna atau air tujuh harum-haruman.


Pada air juga boleh dilengkapi dengan dimasukkan unsur bunga-bunga yang indah dan semerbak mewangi sebanyak 7 bunga.


Sebelum mandi buka aura khusus muslim di haruskan “Mandi Junub Membuang Hadast Besar” terlebih dahulu dengan air suci lagi menyucikan dan sesudah mandi buka aura diharuskan “Ambil Air wudhu” untuk menyucikan diri dari hadast kecil.


Ilmu diatas meski bernuansa islami tetapi dalam bait-bait ilmu boleh di kurangi dan ditambahi sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Khusus yang beragama islam setelah mandi diharuskan sholat sunnat istikhoroh dan sholat sunnat hajat, masing-masing sholat dua rekaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More